Senin, 15 Februari 2016

Dear, Produsen Lap Majun

Selamat sore para sahabat....Semoga hari-harimu menyenangkan.

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengucapkan terimakasih kepada para produsen kain perca atau majun. Sebagai distributor, kami sangat menghargai antusiasme rekan-rekan dalam menjalin bisnis bersama kami. Dengan adanya hal ini kami ingin memberitahukan beberapa poins penting tentang JUAL-BELI MAJUN di toko kami. Berikut kami jabarkan:

1. Pembelian kain majun dari produsen sudah dalam bentuk jadi atau siap jual. Karena kami tidak memiliki penjahit majun.
2. Sebelum menjual barang ke tempat kami, bawalah contoh majun terlebih dahulu. Rekan-rekan harus bertemu Bpk. Fachrudin untuk memastikan produk anda bisa masuk ke toko kami atau tidak. Biasanya kualitas barang yang kami periksa details.
3. Kami tidak menerima pengiriman majun melalui ekspedisi, akan lebih baik jika rekan-rekan datang langsung ke tempat kami.
4. Saat ini (15 Februari 2016) sampai sebulan ke depan, kami mengerem pembelian kain majun dari produsen karena stok barang yang sangat menumpuk. Sehingga kami harus memutar modal terlebih dahulu. Harap bersabar ^_^

Untuk info lebih lanjut kamu bisa hubungi:
telp. 021-8255254
Bpk. Fachrudin : 0812-1352-5470
PIN BBM : 27DA9472

Terimakasih telah membaca,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar