Kamis, 04 Februari 2016

Karya Siswa Kursus Jahit NURAENI

Assalamualaikum.Wr.Wb

Selamat sore sahabat, disini hujan... jadi sore ini adem banget. Mudah-mudahan sahabat dalam keadaan baik-baik saja ya.

Sebelum bergabung dengan kami, hampir seluruh siswa tidak mengerti tentang jahit-menjahit. Tapi seiring jalannya waktu dan kekonsistenan, siswa kami bisa menciptakan karyanya sendiri, dari mulai mendisain sampai finishing baju. Itulah proses, dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari yang tidak bisa menjadi bisa asal jangan pernah menyerah dalam menghadapi rintangan yang ada. Namanya juga belajar, pasti selalu ada hambatan dan rintangan, tergantung kita mau tetap konsisten atau give up. 

Mereka memiliki berbagai macam alasan untuk belajar menjahit di tempat ini, ada yang ingin kerja di PT garment, ada yang ingin mengisi waktu luang, ada pula yang ingin membekali diri menjadi lebih baik. Kebanyakan siswa kami wanita, tapi ada beberapa pula laki-laki. sepertinya antusiasme menjahit masih dijuarai oleh kaum hawa ya. Siswa kami datang dari berbagai macam profesi dari guru, bidan, pengusaha, marketing dan masih banyak yang lainnya.

Mereka memiliki misi sederhana yang sama disini yaitu "Pengen bisa jahit", dengan modal itu dan semangat saja alhamdulillah banyak sudah bisa membuat baju sendiri, bahkan sudah bisa membuka usaha jahit sendiri di rumah. berikut adalah foto-foto karya siswa kami:








Terimakasih telah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar